Bongkar Cara Rahasia Cegah Ambeien

No Comments


Bongkar Cara Rahasia Cegah Ambeien


Wasir sangat mungkin diobati dengan jalan operasi. Namun sebelum melakukan tindakan pengangkatan wasir, pihak medis terlebih dahulu perlu mengetahui sejauh mana tingkatan wasir yang dialami oleh si pasien. Untuk melakukan operasi tentunya wajib memiliki kriteria serta beberapa ketentuan yang berlaku. Dan harus dipatuhi oleh pihak medis dan penderita wasir. Jika wasir atau ambeien sangat parah maka jalan operasi kemungkinan dapat dilakukan.
Dalam dunia medis, wasir memiliki beberapa tingkatan yang disebut sebagai stadium. Hal itu berlaku untuk ketentuan dilakukannya operasi wasir. Sebab tingkatan yang ada berdasarkan tingkat keparahan penyakit wasir yang dibagi menjadi 4 stadium, yaitu:
A.       stadium 1, dalam hal ini kondisi dubur dimana terkadang mengeluarkan darah serta rasa gatal, dan panas saat buang air besar.
B.       Stadium 2 yaitu kondisi dubur yang menonjol keluar dapat teraba akibat pembengkakan, namun tonjolan tersebut dapat masuk sendiri kembali kedalam dubur jika terjadi kontraksi.
C.            Stadium 3 yaitu tonjolan yang keluar dari dubur saat buang air besar hanya dapat dimasukkan kembali jika dibantu dengan jari karena jaringan penyokongnya sudah sangat longgar.
D.         Stadium 4 yaitu tonjolan sama sekali tidak bisa masuk lagi atau sifatnya permanen, orang yang telah mengalami stadium ini akan sangat kesakitan karena jaringan terjepit dan darah yang tinggal didalam menggumpal.

Lantas, bagaimana cara mencegah ambeien?

Untuk mencegah penyakit ambeien maka ada beberapa upaya yang sekiranya dapat dilakukan oleh kita. Pencegahan-pencegahan yang dapat dilakukan adalah:

1. Menjaga Berat Badan

Obesitas atau berat badan yang berlebih adalah salah satu penyebab terjadinya ambeien. Oleh sebab itu dengan menjaga berat badan dan melakukan diet, dapat menurunkan resiko dan mencegah terkena ambeien.

2. Minum Secukupnya

Dengan menjaga dan meningkatkan asupan cairan ke dalam tubuh, maka kita dapat mencegah datangnya ambeien. Hal ini dikarenakan dengan menjaga asupan air ke dalam tubuh maka akan dapat memperlancar buang air besar. Sehingga sembelit yang berujung pada ambeien dapat diminimalisir.

3. Menjaga Kebersihan Anus

Kebersihan daerah sekitar anus berperan cukup penting dalam mencegah terjadinya ambeien. Dengan kebersihan daerah sekitar anus maka daerah tersebut akan terhindar dari bakteri-bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya peradangan.

4. Menjaga Pola Makan

Pola makan yang baik dan sehat akan memiliki manfaat yang berbanding lurus dengan teraturnya buang air besar. Buang air besar secara teratur mampu menjaga kesehatan dan mencegah sembelit, yang mana sembelit kronis dapat menyebabkan ambeien.

5. Jangan Duduk Terlalu Lama dan Angkat Berat

Duduk terlalu lama dan sering beraktivitas dengan beban beart dapat memicu terjadinya ambeien. Oleh sebab itu, jika kita bekerja dengan mengharuskan posisi duduk yang lama, maka sesekali diselingi dengan berdiri atau berjalan-jalan kecil. Serta senantiasa menjaga beban berat sesuai kapasitas, tidak berlebih.
Kelima hal diatas adalah upaya yang diyakini mampu menghindari diri kita dari ancaman penyakit ambeien atau wasir. Akan tetapi jika sudah terlanjur mengidap penyakitambeien maka solusi tercepat untuk sembuh adalah berobat ke Rumah Wasir. Rumah Wasir adalah pusat pengobatan wasir modern yang kini sedang berkembang.
Setiap bulan Rumah Wasir telah berhasil menyembuhkan puluhan hingga ratusan orang yang menderita ambeien. Jika Anda memang salah satu pengidap ambeien dan ingin cepat sembuh maka segeralah ke Rumah Wasir. Lakukan konsultasi agar segera ditangani oleh dokter ahli. Setelah itu bersiaplah untuk hari-hari indah Anda tanpa wasir. Sebab dokter akan menuntaskan wasir hanya dengan 15 menit  saja. Wasir tak copot uang Anda kembali.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment