Ambeien Berdarah

No Comments

Pada saat anda sedang mengalami ambeien berdarah, baik sekali bila anda banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Makanan yang banyak mengandung serat banyak terdapat di buah-buahan dan sayur-sayuran.

Proses terjadinya pendarahan pada ambeien adalah pada saat buang air besar, feses ini dalam keadaan keras dan bergesekan dengan pembuluh vena yang tipis. Akibat dari seringnya terjadi gesekan, pembuluh vena ini akan mengalami luka. Luka inilah yang pada akhirnya menjadi sumber pendarahan dari dalam anus.

ambeien berdarah


Ada beberapa hal yang perlu di lakukan agar tidak terjadi pendarahan dan mengurangi pendarahan ketika anda sudah mengalami ambeien berdarah. Air putih merupakan hal yang kita bisa dapatkan dimana saja. Negara kita terkenal dengan kekayaan alam yang melimpah ruah dan di anugerahi oleh air yang jernih dari pegunungan. Di dalam tubuh kita pun di dominasi oleh cairan yaitu 80% tubuh kita dipenuhi oleh air. Bisa diambil kesimpulan bahwa tubuh kita sangat membutuhkan sekali akan air. Air putih ini bila diminum sesuai anjuran dokter akan membantu memperlunak feses, dengan melunaknya feses tersebut akan terhindarnya luka pada pembuluh vena akibat gesekan antara feses yang keras dan pembuluh vena yang sangat tipis.

Selain air putih yang telah dibahas tadi, makanan yang mengandung serat pun sama dalam hal fungsinya yaitu memperlunak feses. Makanan yang banyak mengandung serat terdapat didalam buah-buahan dan sayur-sayuran.

Ketika anda buang air besar dan tiba-tiba anda melihat darah yang menetes pada klosed dari dalam anus anda, pastilah anda panik dan takut. Anda tidak perlu takut dan cemas, ini merupakan gejala ambeien internal. Untuk ambeien internal ini adalah wasir yang terjadi di dalam anus serta ini termasuk kedalam kategori ambeien ringan atau stadium 1 sampai 2.
Pasa waktu seperti inilah saat yang tepat untuk melakukan tindakan pengobatan untuk ambeien yang anda alami sekarang sebelum semuanya terlambat. Hilangkanlah rasa malas anda untuk mencari informasi yang tempat untuk kesembuhan ambeien anda. Lakukanlah hal-hal yang dapat mengurangi pendarahan di dalam pembuluh vena.

Bila semua ini dibiarkan secara berlarut-larut, ini dapat menimbulkan ke tahap ambeien berdarah yang lebih berat. Wasir yang dikategorikan kedalam ambeien berat atau telah mencapai stadium 3 sampai 4 adalah ambeien eksternal. Ketika sudah mencapai keadaan seperti ini, terkadang penyembuhan dengan obat-obatan sudah tidak dapat membantu lagi. Wasir ini secara gambaran yaitu daging yang keluar dari anus dan tampak jelas sekali terlihat.
Untuk proses penyembuhan yang dapat dilakukan untuk ambeien eksternal yaitu dengan melakukan tindakan operasi. Membahas mengenai tindakan operasi ini terbagi menjadi 4 metode yakni konvensional, laser, stapller, dan BEIM.

Tindakan operasi dengan metode konvensional adalah tindakan operasi yang dilakukan menggunakan alat pisau bedah untuk pemotongan ambeien. Namun untuk tindakan ini terdapat kekurangan dalam segi hal rasa sakit yang ditimbulkan pada saat pemotongan atau pun pemberian anestesi untuk menghilangkan rasa sakit pada saat proses pemotongan. Kekurangan lainnya yaitu munculnya rasa kurang nyaman pada saat buang air besar akibat terjadinya pengkerutan pada anus akibat pemotongan pada saat operasi.

Laser merupakan alat yang dapat digunakan untuk melakukan operasi dan salah satunya adalah operasi ambeien. Untuk operasi menggunakan alat ini keuntungan yang didapat adalah waktu yang relatif lebih singkat pada saat proses tindakan. Akan tetapi mengenai kekurangan dari tindakan ini sama seperti metode konvensional.

Alat stapller merupakan metode operasi yang membawa perubahan dalam dunia operasi ambeien. Alat ini digunakan sekali pakai, dengan demikian kebersihan akan lebih terjamin. Proses kerja dari alat ini yaitu ketika alat ini dimasukkan kedalam anus, pada saat itu alat tersebut memotong wasir dan pada saat yang bersamaan pula menjepit yang bertujuan untuk menghentikan pendarahan yang telah terjadi.



Metode yang terakhir inilah metode yang paling terbaru, terupdate, dan termodern. Yaitu operasi ambeien dengan menggunakan alat BEIM. Ini ini sudah marak dan ramai sekali di gunakan di negara Cina dalam 10 tahun silam. Dan kini telah hadir di negara Indonesia yang tercinta ini untuk pertama kalinya. Tetapi dimanapun anda berobat dengan menggunakan alat ini tidak ditangani oleh yang ahlinya itu merupakan hal yang sia-sia. Saya sarankan carilah klinik yang menggunakan alat BEIM yang ditangani oleh yang ahlinya seperti dokter bedah yang terdapat di klinik rumah wasir Indonesia. Klinik Rumah Wasir ini menyediakan layanan operasi ambeien setelah melahirkan dengan fasilitas yang bagus dan ditangani oleh dokter bedah saraf.

Resep Ambeien Berdarah

Komposisi = daun wungu segar 10gram dan air 2 gelas
Pemakaian = daun wungu segar tersebut dicuci sampai bersih lalu direbus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas air. Air rebusan tersebut disaring dan diminum secara teratur hingga sembuh.

Komposisi = daun wungu segar 10gram, daun sendok segar 15gram, dan air 3 gelas
Pemakaian = daun wungu dan daun sendok dicuci sampai bersih, kemudian direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Dinginkan terlebih dahulu lalu saring dan minumlah pada waktu tengah hari.

Komposisi = daun kembang bugang 9 lembar, madu secukupnya, dan air 3 gelas.
Pemakaian = daun kembang bugang di cuci sampai bersih, lalu dipotong-potong. Rebut potongan daun dengan 3 gelas air sampai tersisa setengahnya. Tunggu hingga dingin, lalu airnya disaring dan diminum dengan madu.

Bahan = daun andong kering 15-30gram atau bunga kering  9-15 gram atau akar kering 6-10gram
Pemakaian = daun, bunga atau akar tersebut dicuci lalu direbus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas, lalu diminum sekaligus.

Bahan = akar atau bunga pagoda kering 60gram, usus sapi 200gram, dan air 4 gelas.
Pemakaian = akar atau bunga pagoda kering dan usus sapi direbus dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Minum air rebusan tersebut 2 kali sehari sebanyak 1 gelas dan makan usus sampai habis.

Bahan = bunga jengger ayam kering 15gram, akar rimpang teratai 30gram, urang aring 15gram, dan air 3 gelas.
Pemakaian = semua bahan tadi dicuci sampai bersih, lalu direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Tunggu hingga dingin lalu disaring dan diminum 2 kali sehari masing-masing ½ gelas.

Bahan = herba krotok segar 9-13gram dan air 1 gelas
Pemakaian = herba krotok segar dicuci sampai bersih, lalu direbus dengan 1 gelas sampai tersisa ½ gelas. Pada saat dingin, airnya disaring dan diminum sampai habis.


Itulah beberapa bahan dan tata cara penyajian untuk obat – obatan alami yang digunakan untuk penyembuhan ambeien berdarah. Lakukanlah penyembuhan di awal sebelum semuanya terlambat.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment