Ambeien bisa Sembuh Tanpa Obat

No Comments
Ambeien bisa Sembuh Tanpa Obat


Tahukah Anda ternyata ambeien bisa sembuh tanpa obat. Ambeien yang secara anatomi sebenarnya bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Masyarakat sudah terlanjur menganggap ambeien sebagai suatu penyakit yang mengganggu. Entah sejak kapan Ambeien mulai disebut-sebut sebagai suatu penyakit. Namun sebagian masyarakat luas mengenal ambeien sebagai suatu penyakit yang menyerang kesehatan anus.

Gejala ambeien memang tidak bisa begitu saja disepelekan. Karena apabila dibiarkan tanpa penanganan bisa fatal akibatnya. Terutama menyoal konsentrasi dalam melakukan kegiatan yang khusyuk maupun kegiatan yang serius. Lantas apa saja gejala ambeien yang kerap muncul pada para penderita ambeien? Mari lanjutkan membaca, untuk mengetahui cara khusus ambeien bisa sembuh tanpa obat.

Gejala Ambeien
Gejala ambeien terbagi menjadi dua jenis, yaitu AmbeienInternal dan Ambeien Eksternal. Pada ambeien internal gejala ditandai dengan pendarahan rektum yang tanpa rasa nyeri. Sedangkan pada ambeien eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.

Tidak sedikit orang telah keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai ambeien. Sementara fakta penyebab ambeien belum diketahui secara pasti. Sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Ambeien Eksternal
Jika terkena trombosis ambeien atau wasir bisa menimbulkan rasa nyeri yang sangat menyakitkan. Tetapi rasa nyeri ini biasanya hilang dalam kurun waktu sekitar 2 sampai 3 hari. Sedangkan pembengkakan membutuhkan waktu sekitar beberapa minggu untuk hilang. Jika ambeien membesar dan menimbulkan masalah higiene dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Ambeien Internal
Ambeien internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses tetapi fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir. Ambeien internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Ambeien internal dibagi lagi menjadi 4 stadium. Mulai dari stadium 1 sampai stadium 4. Pembagian ini menandakan tingkat keparahan penyakit ambeien dari yang teringan hingga ambeien yang terparah.

Ambeien Stadium 1 atau Wasir Derajat 1
Tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya hanya menetesnya darah setiap selesai Buang Air Besar(BAB).

Ambeien Stadium atau Wasir Derajat 2
Tonjolan sudah bisa keluar dengan ukuran yang sedang. Dengan gejala jika selesai BAB, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.

Ambeien Stadium 3 atau Wasir Derajat 3
Ukuran tonjolan semakin membesar. Gejalanya selesai BAB tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.

Ambeien Stadium 4 atau Wasir derajat 4
Tonjolan nyaris sebesar bola tenis. Tonjolan tersebut tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong. Kondisi seperti itu mengharuskan operasi. Pada ambeien luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga mudah terlihat.

Ambeien Sembuh Tanpa Obat
Sudah jauh berbeda dari zaman-zaman sebelumnya. Di era yang serba modern seperti sekarang ini, banyak hal serba canggih. Begitupun yang terjadi dalam perkembangan dunia medis. Kini mengobati ambeien tak perlu menunggu waktu lama. Sebab telah muncul sebuah alat yang mampu menuntaskanambeien dalam 15 menit. Dengan segala keunggulannya yakni sembuh tanpa jahitan, tanpa obat dan minimalisir perdarahan.


Metode tersebut bernama BiologicalElectrical Impedence autoMeasurement(BEIM). Bagi Anda yang menginginkan kesembuhan dalam waktu singkat serta biaya murah, berobatlah di Rumah Wasir. Rumah Wasir berlokasi di wilayah yang sangat mudah dijangkau dari berbagai daerah di Jabodetabek. Alamat Rumah Wasir berada di Jalan Raya Jatiasih No.07 Jatiasih, Kota Bekasi. Informasi lebih lengkap hubungi (021) 8242 0425 atau (0851) 0348 0800.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment